Tuesday, August 13, 2013

XMedia Recode 3.1.7.7 Portabel Download Gratis

XMedia Recode 3.1.7.7 Portabel 

XMedia Recode Portabel  adalah alat sederhana yang memungkinkan Anda untuk mengkonversi file audio dan video. Karena ini adalah aplikasi portable, tidak memerlukan instalasi, sehingga entri registry Windows Anda tetap tidak berubah. Ini juga berarti bahwa Anda dapat menyimpan XMedia Recode Portabel pada perangkat eksternal dan menjalankannya langsung dari sana.

XMedia Recode Portabel ini mengakui file audio ( AAC, AC3, MP3, WAV, RA ), file video ( 3GP, AVI, FLV, MP4, MPG, MPEG, MOV, WMV ), AviSynth script ( AVS ), playlist ( M3U, PLS, WPL ), dan mendukung konversi batch .
Format output dapat disesuaikan sesuai dengan profil ( misalnya Custom, Apple, BlackBerry, HTC, Microsoft, Playstation 3, YouTube ), ekstensi file dan format yang ( misalnya 3GPP, ASF, AV , FLAC, Matroska Video, MOV ).
Selanjutnya, Anda dapat memilih audio dan video codec, jenis output stream (audio saja, video saja, audio dan video), tapi memungkinkan sinkronisasi audio dan video yang mungkin juga. Anda juga dapat mengkonfigurasi pengaturan video ( misalnya framerate, mode kontrol rate, bitrate, mode warna ), pengaturan audio ( misalnya codec, tingkat sederhana, mode kontrol rate, bitrate saluran ) dan filter ( misalnya ukuran video, modus skala, rasio aspek, aspek error, zoom ). Download program disini.

No comments:

Post a Comment