Monday, December 2, 2013

Moo0 DiskCleaner 1.23 Portabel Unduh Gratis

Moo0 DiskCleaner 1.23 Portabel

Moo0 DiskCleaner Portable adalah sebuah perangkat lunak sederhana digunakan yang dapat membersihkan komputer Anda dan pada akhirnya meningkatkan kinerjanya. Karena instalasi tidak diperlukan, Anda dapat menempatkan Moo0 DiskCleaner Portable pada perangkat eksternal ( seperti USB flash drive ) dan langsung menjalankan file eksekusi pada komputer manapun. Lebih penting lagi, tidak ada perubahan akan dilakukan untuk entri registry Windows Anda.

Antarmuka dari alat ini sederhana dan eye-catching. Setelah inisialisasi, Moo0 DiskCleaner Portable secara otomatis melakukan scan pada komputer Anda.
Jadi, aplikasi dapat kita lihat informasi removable ditemukan pada browser web Anda ( misalnya cookies, tab saat ini, file cache, download, address bar dan History form input ), aplikasi ( misalnya sejarah Media Player Classic ) dan aplikasi sistem ( misalnya Registry Editor, Run dan Recent Documents History ) .
Tapi Anda juga dapat menambahkan target kustom. Dalam daftar Anda dapat memeriksa nama-nama kategori, ukuran, jumlah masalah yang ditemukan, serta deskripsi. Cukup pilih apa file sampah yang ingin Anda bersih dan program akan mengurus sisanya.
Moo0 DiskCleaner Portable dapat Anda unduh disini,

No comments:

Post a Comment