Monday, September 9, 2013

Aegisub 3.0.4 / 3.1.0 Beta Portabel Unduh Gratis

Aegisub 3.0.4 / 3.1.0 Beta Portabel

Ini adalah edisi portabel dari Aegisub - utilitas perangkat lunak kaya fitur yang dirancang untuk mengedit file subtitle. Ini menawarkan dukungan untuk berbagai format, termasuk SSA, MKV, SUB, SRT dan TXT. Karena instalasi bukan merupakan prasyarat, Anda dapat mengekstrak file program untuk setiap tempat di hard drive untuk menjalankan file executable.

Atau, Anda dapat menyimpan Aegisub ke USB flash drive atau perangkat sejenis lainnya, dalam rangka untuk menjalankannya pada komputer lain dengan mudah. Selain dari fakta bahwa file tidak tetap berada pada hard drive setelah menghapus program, Registry Windows tidak menerima update masuk, mengurangi risiko kesalahan sistem.
Antarmuka dari aplikasi yang user-friendly. Teks dapat dimuat ke dalam lingkungan kerja dengan menggunakan salah satu file browser atau " drag and drop " metode.
Mengedit setiap baris subjudul, menyesuaikan awal dan waktu akhir, durasi atau posisi yang mulus dilakukan. Aegisub menyediakan ruang kerja sama dengan salah satu aplikasi pengolah standar. Hal ini juga memungkinkan untuk menambahkan nama aktor untuk referensi, bersama dengan efek untuk script karaoke.
Aegisub 3.0.4 / 3.1.0 Beta Portabel dapat anda download disini.
.

No comments:

Post a Comment