Monday, October 14, 2013

McAfee Stinger 12.1.0.732 Portabel Free Download

McAfee Stinger 12.1.0.732 Portabel Free Download

Ini adalah edisi portabel dari McAfee Stinger - sebuah aplikasi antivirus dengan bundel beberapa pilihan untuk membolehkan Anda personalisasi prosedur scanning dan virus removal. Itu tidak membutuhkan pengalaman pengguna terlalu banyak untuk mengetahui fitur-fiturnya.

Anda hanya mengekstrak file program untuk setiap lokasi pada hard disk dan menjalankan executable segera. Hal ini juga memungkinkan untuk memindahkan McAfee Stinger ke USB flash disk atau unit penyimpanan yang sama, untuk memeriksa setiap workstation untuk virus dan malware.
Sangat penting untuk diingat bahwa daerah Registry Windows tidak menerima entri baru (Update, dan file sisa tidak disimpan pada HDD setelah pengangkatan.
UI bersih dan intuitif, dengan semua fitur disusun dalam beberapa tab. Oleh karena itu,
McAfee Stinger menawarkan tiga mode pemindaian - cepat, penuh dan kustom. Dengan demikian, Anda memiliki kemungkinan verifikasi hanya daerah-daerah kritis dari sistem, atau pilih file tertentu dan folder yang Anda curigai terinfeksi, pilihan ini tidak berbeda dari yang disediakan oleh utilitas antivirus komprehensif lainnya.
Lokasi yang Anda ingin memindai mungkin baik lokal, jaringan atau drive atau folder removable, dan Anda harus menulis path direktori mereka. Sayangnya,
McAfee Stinger tidak menyediakan akses cepat ke direktori menggunakan file browser. Untuk mengunduh McAfee Stinger ikuti link berikut : disini

No comments:

Post a Comment