Tuesday, November 19, 2013

SUPERAntiSpyware Tech Edition 5.7 Free Download

SUPERAntiSpyware Tech Edition 5.7

SUPERAntiSpyware Tech Edition adalah salah satu solusi yang dapat Anda temukan di sektor perangkat lunak perlindungan PC. Merupakan aplikasi portabel, itu jelas tidak memerlukan instalasi, memungkinkan Anda untuk menggunakannya pada USB drive.

SUPERAntiSpyware Tech Editioni dapat memindai komputer Anda untuk beberapa jenis ancaman, dari virus biasa untuk Trojans dan perangkat lunak berbahaya lainnya yang dapat memata-matai sistem anda. Jendela utama memungkinkan Anda untuk memilih jenis scan: Anda dapat melakukan cepat, lengkap atau titik pemindaian kritis .
Salah satu fitur yang berguna adalah SUPERAntiSpyware Tech Edition memungkinkan Anda untuk mengatur scan kustom. Dalam modus scan kustom, Anda dapat memilih kategori pemindaian - memori , registry, lokasi startup dan cookie. Selain itu, Anda dapat memilih folder tertentu untuk memindai, serta mengecualikan folder dari proses scanning, dalam rangka untuk mengurangi waktu yang dialokasikan.
Anda juga dapat menyesuaikan cara
SUPERAntiSpyware Tech Edition scan sistem anda . Abaikan file besar, file non - executable, memindai jenis file tertentu saja dan mengakhiri ancaman memori sebelum mengkarantina hanya beberapa pengaturan yang anda dapat mengaktifkan. Untuk dapat mendownload
SUPERAntiSpyware Tech Edition ikuti link berikut : unduh disini.

No comments:

Post a Comment