Tuesday, December 17, 2013

Windows Drive Hider 1.5 Portable Unduh Gratis

Windows Drive Hider 1.5 Portable

Windows Drive Hider 1.5 Portable adalah sebuah program ringan yang memungkinkan semua orang untuk dengan mudah menyembunyikan file yang perlu. Ini adalah versi portabel dari Windows Drive Hider.
Karena tidak memerlukan instalasi, file program dapat disalin ke setiap lokasi pada hard drive atau bahkan ke perangkat portabel seperti USB flash drive, sehingga memungkinkan Anda untuk menggunakan Windows drive Hider 1,5 Portabel dari komputer manapun yang Anda memiliki akses untuk. Selain itu, registry Windows dan menu Start / layar tidak akan mendapatkan update dengan entri baru.

Antarmuka Windows Drive Hider memiliki desain modern dan minimal. Selain itu, UI sangat intuitif, yang berarti bahwa setiap orang mampu bekerja dengan utilitas software ini, tanpa perlu pengalaman sebelumnya.
Setiap drive dapat disembunyikan, baik itu lokal, removable atau CD / DVD. Program ini mendeteksi dan menampilkan semua dari mereka dalam daftar, yang berisi informasi seperti nama, jenis, status dan jenis file sistem drive. Mereka dapat diurutkan sesuai dengan data yang tersedia. Yang harus Anda lakukan untuk menyembunyikan drive adalah memilih dari daftar dan tekan tombol " Hide Disk".

Windows Drive Hider Portable dapat Anda Unduh disini.

No comments:

Post a Comment